Selasa, 17 Maret 2020

Ombak menggelayut manja diatas lautan 
Embun enggan melepas hijau di dedaunan
Awan sibuk bergelantungan di langit berlian 
Putih tak pernah lepas dari sang melati

Dunia ini, alam semesta ini 
Berpusat pada kerinduan tak terbendung 
Rindu yang membelenggu bayang kehidupan
Rindu yang tak ingin melepas diri 

Bagai aku di bawah tanah, kamu di angkasa 
Terlalu banyak jarak hingga aku merindumu 
Bagai aku sebuah cacing, kamu sebuah bintang 
Terlalu jauh ku gapai hingga aku terlilit rindu pilu ini

Bagai hujan dingin merindukan musim semi yang hangat, 
Aku merindumu sampai tercekat harmoni pekat
Tawamu, tangismu, segalanya tentangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sektet; Harapan

Dari sajak yang telah terlukis Kusisipkan setumpuk arti yang berlapis Pada jantung yang mendegup lasak Selarik cita telah terbawa oleh ha...