Hei, how’s your day? I just want to take a little time to talk here. So I think, yesterday is the best day then my weeks ago. Maybe you think this will be too much but;
this is what I feel and you don’t have any right to judge what other people feel, okay? 
So yesterday I’ve learned a big lesson about how special kindness is even though it is simple. Like you just doing simple-little nice things to others, and you get feedback in the form of a sincere smile and a big mouth movement to thank followed by pleasure. And it made your day as happy as a child huhu

Jadi kemarin pas di gerbang sekolah, habis turun dari grab, ada motor yang juga mau masuk ke gerbang. Gatau itu siapa, cuma looks like he needs a little help buat buka gerbang karena kayanya ribet juga ga sih dia harus turun dari motor buat buka gerbang doang yang sebenernya bisa dengan gampang gua lakuin.
Terus akhirnya, begitu gua ngasih helm ni ke si abang grabnya, gua langsung bukain gerbang, biar dia bisa masuk. Terus kaget bgt pas dia buka helmnya ternyata salah satu guru yang ngajar gua di kelas 11 ini, bener-bener gatau kalau dia guru gua ahshshsh cuma decided to made a right thing gitu kan lagian bukain gerbang juga ga berat iya ga sih? 
Ganyangka aja, di dalam helmnya yang super rapat itu ternyata guru gua, dan lebih ganyangka lagi yang pertama gua liat begitu dia buka helm itu senyumnya yang lebar, dan gatau kenapa kerasa tulus bgt aja gitu senyumnya. Bener-bener pas gua liat senyumnya dia, nyampe aja gitu ke hati. 
Gua yakin semua orang di dunia pernah ngelakuin ini. Ngebantu hal sederhana banget ke orang lain dan balesannya begitu. Bener-bener bikin mood gua jadi bagus bgt. It just truly compeletely polish a rainbow in my day. Bahkan sampe malem juga masih kerasa bahagianya. 
Mungkin lebay, tapi yang mau gua sampein adalah. Do a little nice things can change your day or even change your life. Karena abis itu gua jadi mikir jadi orang baik seru banget, pasti jadi bahagia. Hasilnya apa? banyak hal yang bisa gua lakuin di hari itu daripada sekedar ga ngapa-ngapain dirumah yang walaupun enak tapi ga bahagia. 
Waktu jumat lalu, habis pulang dari sholat jumat ayah pulang kerumah bawa sekotak nasi gitu. Gua heran dong tumben amat ini jumatan dapet nasi. Terus ayah cerita di halaman masjid tadi ada ibu-ibu yang nungguin di samping mobil. Ayah gua kepo tapi beliau nganggepnya “oh, mungkin ngeliatin suaminya kali yang lagi sholat” gitu. 
Terus pas sholat jumat nya udahan, waktu pada keluar si ibu-ibu ini ngebuka bagian belakang mobilnya yang ternyata isinya nasi kotakan gitu dengan jumlah banyak yang bisa cukup dibagiin buat ke seluruh orang-orang yang habis jumatan disana. Ayah gua dapet. Bener-bener dibagiin gitu. Then I wondering how happy she is cz she brings a lot of smiles came from everybody. Dad’s smile, my mom’s and my smile when I hear that story, the people in the mosque there that she had given, and of course all the families of these people smile. Wish she and her family always happy, and i’m sure she is.