Selasa, 17 Maret 2020

Kekuatan Rahasia

Mau tahu sesuatu? mungkin selama ini kamu punya kekuatan yang kamu sendiri gak pernah sadar akan hal itu. 
Kemarin aku merasa diriku berantakan. Awut-awutan dan jelas perlu di tata kembali. Aku tidak punya arah dan motivasi tapi kemudian aku mencari segala pencapaian yang ada untuk memotivasi diri sendiri.
Aku menemukan flashdisk lamaku. Rata-rata isinya rusak tertelan virus namun tidak tahu mengapa aku ingin membukanya. Siapa tahu masih ada yang bersisa dari virus-virus itu. Ternyata benar. Aku menemukan tulisan lamaku yang mungkin juga dulu kutulis saat merasa dibawah, kemudian aku menemukan arahku kembali. 
Cerita yang singkat hari ini tapi aku merasa justru itu lah kekuatanku. Mencari hal-hal yang kau anggap mungkin telah hilang gak akan pernah jadi kesalahan. Karena kamu akan menemukan sesuatu untuk bernostalgia. Mungkin kamu bisa jadi sama sepertiku, menemukan kekuatanmu kembali. 
Karena terkadang mencari kekuatan tidaklah harus sesuatu yang nyata, namun sesuatu yang bisa dipercaya. Open your eyes wider, siapa tahu kekuatanmu sudah ada disana namun kamu gak pernah sadar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sektet; Harapan

Dari sajak yang telah terlukis Kusisipkan setumpuk arti yang berlapis Pada jantung yang mendegup lasak Selarik cita telah terbawa oleh ha...