Selasa, 17 Maret 2020

Days In The Sun

Those days in the past 
Kamu tidak akan menyadari seberapa cerah hariku ketika kamu masih ada disini. Bahkan meski hari kelabu menyambutku datang, kamu selalu berhasil memoles pelangi di dalamnya. Kamu sangat sederhana, namun terlalu menawan untuk hari-hariku dimasa lalu.
Far too perfect and peaceful to last
Kamu pergi dihari itu, pergi selamanya. Namun seberbeda apapun keadaan sekarang, kamu tidak akan pernah tergantikan. Kamu hadir di hidupku dengan terlalu sempurna, dan kamu mampu membuat hidupku damai. Kamu terlalu sempurna untuk tergantikan.
And the skies were soon overcast
Langit pelangiku berubah menjadi kelabu saat aku tahu bahwa kamu telah pergi. Kamu pergi dan membawa kesedihan terdalam di hidup ini. Bahkan langit pun mengerti, ia berubah menjadi kelabu dengan sangat cepat, seperti halnya hidupku tanpa kamu.
And the days grew cold
Ketika aku tahu kamu pergi, kamu terlalu banyak meninggalkan hujaman belati untuk hidupku. Kamu membawa pergi pelangiku, membawa pergi sebagian jiwaku, juga membawa pergi segenggam kehangatan yang selalu ada. Selain kelabu, hariku jadi dingin tanpa kamu.
Dari langit sana, ku harap kamu bisa sedikit mengintip sebentar melalui awan awan yang mengembang, melalui permadani langit yang terhampar, melalui deruan ombak. Mengintip lah sebentar, dan lihat ini, ungkapan langsung dari aku untuk kamu. Untuk kamu satu-satunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sektet; Harapan

Dari sajak yang telah terlukis Kusisipkan setumpuk arti yang berlapis Pada jantung yang mendegup lasak Selarik cita telah terbawa oleh ha...